Untuk Adek Ku Sayang

Megahnya Hidup diatas Sunnah

  • Radio-Radio Sunnah

  • Dakwah Islam


  • Suara-Suara Merdu

    english_r1_c11
    Kajian.Net

  • Laman

  • Berlangganan

  • Kata Sambutan

    Posted by blogpribadiku pada 17 Oktober 2008

    Alhamdulillah semua akhir berjalan dengan lancar apa yang ingin aku ungkapkan. Overlaod yang ada dikepala untuk sebuah kenangan yang tidak jelas. Dan akhirnya aku ungkapkan semua disini dan hari aku mulai melakukan itu semua demi rasa cinta ku terhadap apa aku cinta sesuai denga syari’at agama ku yang SEMPURNA ini.

    Disamping kemudahan itu aku harus melawan derasnya ombak fitnah, ombak caci maki, ombak pemusuhan, ombak perdeebatan dan ombak-ombak yang lain dan dapat menelan ku dan mengulung ku menuju jurang kesesatan yang membawa ku kepada kenikmatan syahwat sementara. Selain itu aku ungkapkan ini semua hanya untuk menjalani memberikan apa telah Beliau Shallallahu ‘alaihi wa sallam syari’atkan Allah Subhanahu Wata’ala telah tetapkan sebagai panduan hidup ku, keluarga ku dan smuanya yang ada disekitar ku baik jauh mau pun dekat, kan sekarang teknologi bisa kita nikmati sepuas hati (gak semuanya gratis lho,,!!!).

    Semoga apa aku “muntahkah” ini dapat membuat diri ku tambah menuju jalan yang benar yang berdasarkan 2 pedoman hidup. Hayo apa pedoman yang kan membuat kita menuju Jannah-Nya yang kekal untuk kita nikmati itu..?? Apa Pancasila dan UU,, wew keren itu ya.!!! Semoga orang-orang hidup berdasar itu diberi hidayah Allah Subhanahu wata’ala. Itu semua adalah Al-Qur’an dan As-Sunnah dengan pemahaman para sahabat. Afwan sekian dulu kata sambutan dari panitia (hehehehe),

    Lain kali sambutan lagi.

    Tinggalkan Balasan

     
