Untuk Adek Ku Sayang

Megahnya Hidup diatas Sunnah

  • Radio-Radio Sunnah

  • Dakwah Islam


  • Suara-Suara Merdu

    english_r1_c11
    Kajian.Net

  • Laman

  • Berlangganan

  • Buat Dunia Lebih Hidup

    Posted by blogpribadiku pada 24 Oktober 2008

    Assalamu’alaikum Warahmatullah Wabarakatuh

    Dari judul diatas sebenarnya apa maksudnya, saya (penulis) juga tidak memahami artinya. Mohon maaf kepada semuanya. Ini (saat menulis) dikarenakan saya dalam keadaan yang kurang bisa berpikir secara optimal dan sederhana. Tapi lupa itu semua, apa yang saya tulis ini adalah hal yang menkjubkan dan bermanfaat tentunya untuk diri saya sendiri terutama dan teman-teman semua.

    Ternyata aku adalah orang bodoh. Kenapa..??

    Tanya kenapa.??

    Banyak tanya lagi.??

    Langsung aja.!!!

    Ini dikarena perubahan suhu yang ada didalam tubuh saya (sok pake istilah Dokter segala). Karena perubahan suhu itu saya merasa saya adalah orang terbodoh yang ada didunia ini. Betapa tidak saya sekolah yang mayoritas islam tapi pikiran (entah apa isi otak mereka) mereka hanya berpatokan ingin menikmati dunia dan mengejar kereta yang ketinggalan yaitu kereta kesuksesan dalam hidup yang mewah.

    Bukti.!!

    Waktu shalat dan azdan dikumandangkan. Apa mereka merisaukan seru yang Agung itu, mengapa agung.?? Karena atas dasar seruan itu kita insya allah akan mendapatkan tiket Jannah yang Nikmatnya luar biasa. Apa yang saya alami selama ini mereka tidak merisau itu (sebagian besar, berarti masih ada sebagian kecilnya).

    Apakah kehidupan kita sekarang ini sudah dikatakan modern atau sebuah judul aja kehidupan kita ini, yang mana kehidupan kita tanpa ada yang nama akrti dan makna hidup. Hidup kita akan sangat bermakna dan berarti dengan mentaati Perintah Allah Subhanahu wata’ala dan Rasul-Nya yang mulia Muhammad Sahllallahu ‘alaihi wa salam. Kita jg harus mengamalkan apa telah Beliau (Nabi) amalkan dan contohkan kepada kita sebelumnya.

    Tinggalkan Balasan

     
